Sabtu, 18 Februari 2012

sinopsis bitter become sweeter



Aku dijodohkan oleh Ibuku untuk menikah dengan seorang laki-laki yang sudah mempunyai istri dan anak sebelumnya. Dan aku akan dijadikan istri yang kedua.
Sebenarnya aku tak menginginkan hal itu. Namun ibuku selalu memaksaku untuk menikah dengannya.
Pada hari pertunanganku, aku tidak dating, aku dimarahi oleh ibuku. Dan pada akhirnya Panji, orang yang akan menjadi calon tunanganku dating kerumah dan marah-marah. Dia menginginkan pertunangan itu di adakan besuk.
Pada saat aku dan ibuku dating kerumah Panji, ternyata dia tidak ada. Hanya ada ibunya dan adiknya. Dia pergi bersama istri pertamanya dan anaknya.
Ibunya menyuruh anaknya yang kedua yang bernama adik untuk mengajakku jalan-jalan. Dan pada saat itulah aku menyukainya. Aku lebih menginginkan bertunangan dengan adiknya dibandingkan dengan Panji.
Pada saat hari pertunangan antara aku dan Panji, aku dating dengan memakai gaun yang begitu indah pemberian dari Panji. Namun yang aneh disana yaitu Panji tidak ada. Yang ada hanyalah Ibunya, adiknya dan saudaranya.
Dan pada waktu itulah, Adit adik Panji memintaku untuk menjadi istrinya atau tunangannya.
Aku tak dapat berkata apa-apa. Dalam diriku sangat kacau. Dan aku tak percaya dengan semua ini.
Tapi hal ini memang kenyataan. Dan pada akhirnya aku bertunangan dengan Adit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Cindta'mu membuatku hidup selamanya.. :*

Pengikut

Total Tayangan Halaman

© Copyright 2011 Beautiful Life Template design by sarju
Diberdayakan oleh Blogger.